A password will be e-mailed to you.

HOT INK JULIANDARI

Grogi itu kata pertama yang dikatakan perempuan manis saat di foto untuk cover edisi kali ini. Juli sapaan akrab nya mengaku mengenal tato sejak usia 17. Ia merasa ada keistimewaan dengan adanya tato di tubuhnya, Juli menganggap tato adalah hal yang biasa saja. Perempuan kelahiran 10 Juli 1995 ini mengaku bahwa bagian punggung ada bagian tersakit yang pernah ditato.

Tidak memiliki latar belakang sebaga model sebelumnya Juli merasa tertantang saat Magic ink meminta Ia menjadi model untuk edisi saat ini. Perempuan yang sewaktu kecil bercita-cita menjadi pengacara ini memiliki harapan semoga orang – orang bisa mengerti bahwa wanita yang memiliki tatto itu tidak semuanya buruk dan jangan dipandang sebelah mata. Dan inilah sedikit hasil obrolan kami

MI : Halo Juli lagi sibuk apa?

JL  : Lagi dirumah aja ni kak. Belum ad akesibukan, lagi nganggur aja.

 

MI  : Kalo boleh tau tato pertama kamu apa ni?

JL   : Tato pertama aku kebetulan di pinggang dan itu tato bunga. Yang buat Homesick tattoo

 

MI   : Apa alasan sampe akhirnya kamu bisa buat tato? Ada dorongan dari pacar atau temen mungkin?

JL    : Tidak ada dorongan dari siapa – siapa, memang keinginan diri sendiri dan tidak disangka bisa keterusan

 

MI   : Ada artis tato yang kamu idolakan?

JL    : Hmmm, gak ada. Karena semuanya keren

 

MI    : Gimana pendapat orang tua atau keluarga bahwa kamu punya tato banyak?

JL     : Awalnya orang tua kecewa pasti, tapi aku coba jelasin pelan-pelan dan aku coba buktikan kalau aku gak seburuk yang mereka kira dan untungnya sekarang  sudah bisa menerima sedikit demi sedikit

 

MI     : Apa keahlianmu yang orang lain tidak tahu?

JL      : Aku gak punya keahlian khusus sih sebenarnya

 

MI     : Bagian tubuhmu yang kamu rasa itu paling sexy ?

JL     : Aku merasa aku tidak sexy, jadi rasanya sama aja semua bagian tubuh aku. Selama masih normal  tidak ada kekurangan, semua bagian nya seksi – seksi aja menurut ku.

 

MI     : Cowok macam apa yg kamu cari untuk dijadikan pasangan?

JL      : Cowok yang bisa bikin bahagia dong, yang selalu mau dukung aku dan pastinya mau bimbing aku jadi wanita yang lebih baik lagi.

 

MI     : Apa yang mau kamu sampaikan ke pembaca?

JL      : Cuma mau bilang jangan terlalu memandang buruk wanita bertato.  Selama kalian berfikir negatif, makan buruklah aku dimata kalian, dan begitu juga sebalik nya selama kalian berfikir positif, maka baiklah aku dimata kalian.