A password will be e-mailed to you.

Selain bisnis, apa ada hal lain yang ingin dicapai EW?
Wah masih banyak banget hal-hal yang belum kita capai untuk brand yang masih seumur jagung gini. Tetapi sebuah pencapaian terpenting buat kita adalah untuk bisa memberikan dukungan kepada teman-teman komunitas dan sesama pelaku seni di seluruh dunia.

Sampai saat ini bagaimana respon teman-teman / orang-orang mengenai EW ?
Kita bersyukur sejauh ini kita mendapat respon yang sangat positif dari semua pihak, teman-teman dan komunitas di lokal maupun Internasional.

EW sepanjang 2015 ini nyaris selalu nongol / berpartisipasi di acara tato skala regional maupun nasional, apa yang ingin dicapai dari masuknya EW ke komunitas tato?
Sebisa mungkin kita usahakan untuk men-support seluruh kegiatan seni di Indonesia ini, Khususnya untuk “tattoo life” selain kita sangat interest dengan dunia seni tattoo ini kita pun mempunyai misi untuk lebih mengangkat dan mempromosikan seni tattoo Indonesia beserta para pelakunya ke kancah internasional melalui media dan beberapa link koneksi kita di seluruh dunia.

Bagaimana awal mula cerita EW bisa berpartisipasi (dan nyaris selalu) di acara-acara tato?
Awal mula berpartisipasi di dunia tattoo dimulai ketika kita bertemu teman-teman lama Kimik Tattoo & Chandra (Rocka Ink) dari Paguyuban Tattoo Bandung (PTB) lalu dilanjutkan ajakan mereka untuk berpartisipasi di beberapa event tattoo seperti “Speed Demon Anniversary”, “Bandung Body art 3rd”, “Indonesian Greaser Party” dll. Hingga akhirnya dipertemukan dengan Ucha Cyberborg “orang penting” Indonesian Subculture (ISC) dan sepakat melakukan kerjasama jangka panjang dengan agenda-agenda ISC di seluruh Indonesia.

Selanjutnya…

1 2 3