A password will be e-mailed to you.

ADHITIA RISANOTO

Eastern Wolves, brand ini belakangan begitu mencuri perhatian khalayak dengan skull ring-nya. Hampir sepanjang tahun lalu, kita bisa saksikan Eastern Wolves hadir pada tiap acara tato. Diluar itu, banyak juga tatois-tatois yang mendapat support dari brand ini. Pada edisi ini kita akan berbincang dengan Adith, salah satu actor dibalik layar besarnya brand ini. Adith merupakan divisi marketing dan promosi serta konseptor event dan Eastern Wolves Music.

Halo Adith, apa kabar, coba ceritakan sedikit tentang apa itu Eastern Wolves (EW)
Alhamdulilah baik. Eastern Wolves! Hmm.. Apa ya? Kalo saya boleh bilang sih EW itu suatu movement Kreasi seni anak muda Bandung yang mempunyai visi misi men-support kegiatan-kegiatan atau hobby anak muda yang kebanyakan tergolong non-mainstream.

Lalu bagaimana asal mula terbentuknya EW ?
EW Terbentuk pada tahun 2012, saat itu kebetulan oleh saya, adik saya (Buce) dan Wedy. Memulai karir sebagai merchandising partner untuk band-band lokal dan beberapa clothing di Bandung. Namun pada pertengahan tahun 2013, kita mulai mencoba bereksperimen dan melakukan beberapa riset untuk membuat suatu karya seni bermaterial metal/logam berbahan baku Pewter Metal Alloy. Pada akhirnya pada Februari 2014, kita sepakat membuat produk aksesoris sendiri yang berbahan Metal dengan mengusung tema “Handmade Rebel Designs”. Semua desain yang dibuat lebih mengarah ke konsep rebel namun dengan kualitas dan detail
yang baik yang dikerjakan secara handmade, dan dengan harga yang terjangkau produk yang telah kita produksi antara lain berupa ring, pendant, head-buckle dan pin-badges.

Selanjutnya…

1 2 3