ARTIST PROFILE – Gede Adi Swandana

Gede Adi Swandan Gallery

Bagaimana tanggapan orang-orang disana tentang studio G’day Ink ?
Tanggapan orang disini sangat positif malah kita adalah salah satu studio favorit di Melbourne, setiap hari kita bekerja sekitar 8 -14 jam (3-5 tattoo pehari) syukur kita rame terus. Pernah beberapa bikie mau mengambil alih studio kita, tapi akhinya kita bersikeras untuk buka, dan kebetulan saya punya teman teman geng motor disini, jadi sementara ini kita baik baik saja.
Siapa orang yang paling berpengaruh dalam progress kemajuan skill tato bli Gede ?
Terus terang saya mengidolakan legenda kita Ibud Balinesia, dia salah satu inspirator saya, dan juga Shotonk, sama teman saya sendiri Koko Gold Finger, saya lebih suka gaya orang-orang kita daripada orang luar.

Apa bagian tersulit punya studio di negeri orang, dan apa target Bli Gede kedepannya?
Masalah keamanan saja, soalnya disini tattoo identik dengan bikers dan drug, dan sekarang pemerintah lagi gencar-gencarnya perang dengan bikers, jadi ijin dan sebagainnya dipersulit. Target saya bisa menjadi the best tattoo studio in Australia jadi bisa mengaharumkan nama bangsa disini. Selain itu saya juga punya rencana untuk buka studio di Jakarta.

Kenapa milih jakarta bukan Bali?
Di Bali sudah terlalu ramai dan padat

Ada pesan-pesan yang ingin disampaikan buat pembaca dan buat kita gak ?
Apa ya…buat pembaca never give up, don’t stop dreaming and reach your dream and stay away from drugs dan jangan lupa berdoa hahaha Buat Magic Ink keep support tattoo artist dan industri tato tanah air, salam tattoo dan persaudaraan dari Melboure

website 
IG : @gdayink1